Hari Kedua, KPU Kabupaten Bima Terima Pendaftaran Pasangan Yandi - Rostiati

Semua Halaman

.

Hari Kedua, KPU Kabupaten Bima Terima Pendaftaran Pasangan Yandi - Rostiati

REDAKSI
Kamis, 29 Agustus 2024

 



/ BIMA-MN /---KPU Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, membuka penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Rabu (28/7/2024) kemarin.


Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang lebih awal mendaftar di Kantor KPU tersebut yakni dari pasangan Muhammad Putera Ferryandi SIP.,MIP dan Hj Rostiati. 


Pasangan tersebut di antar ribuan simpatisan dan pendukung yang datang dari berbagai pelosok desa di wilayah Kabupaten Bima. Mereka hadir untuk mengantar pasangan yang digadang-gadang akan meraih dukungan terbanyak dalam pesta demokrasi pada November 2024 mendatang.


Terpantau di kantor KPU Kabupaten Bima di Desa Panda, massa sudah memadati sekitar area Kantor KPU untuk menunggu kedatangan dari pasangan Yandi-Rostiati.


Sekira pukul 09.00 WITA, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tersebut tiba di Kantor KPU Kabupaten Bima. Selain Hj Indah Damayanti Putri dan H Dahlan, turut serta yang mendampingi pasangan Yandi-Rostiati juga dari ketua partai pendukung.


Di Kantor KPU Kabupaten Bima, Yandi-Rostiati menyerahkan berkas perorangan dan berkas dukungan dari partai pendukung. 


Sebelumnya, pasangan Yandi-Rostiati didukung oleh 11 Partai. Yaitu partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PDI Perjuangan, PPP, PKB, Nasdem, Hanura, Partai Gelora dan PBB.


Laporan: Adi

Editor.   : Bop Marantika